8/06/2008

SEO ku ANEH

bagi yang baca aja ya jangan kecewa, tapi beneran lo kalo g percaya liat aja di

PAMAN GOOGLE atau search enggin yang laen jangan lupa pake key word jack sepasi tommy, yang bikin saya bertanya-tanya itu kok bisa sampai bersaing dengan Urutan 1 - 10 dari sekitar 28,600,000 hasil penelusuran untuk jack tommy. (0.06 detik. sampai-sampai kang noval juga heran sebagai guru...http://www.jacktommy.com
aku ngeceknya pake mozilla firefox, kalo pake opera Urutan 1 - 10 dari sekitar 28,600,000 hasil penelusuran untuk jack tommy. (0.04 detik, kalo pake internet explorer Results 1 - 10 of about 28,700,000 for jack tommy. (0.26 seconds.

bukan ujuk kebolehan atau adu kepintaran, mungkin itu kebetulan...
tapi aku masih penasaran...karena bisa di bilan aku baru orbit 2 mingguan waktu posting ini di buat.
jadi kalo ada temen2 yang baca ya di tularkan lah ilmunya, dalam artian kok bisa seperti itu bagaimana c prosesnya???
mohon petunjuk bagi yang lebih tahuuuu

2 comments:

  1. Penggunaan title, isi postingan mang menentukan mas

    ReplyDelete
  2. Betul mas, saya setuju dengan pendapat diatas. Title cukup berpengaruh, dan content blog juga berpengaruh. Tapi biasanya klo di yahoo lebih susah masuknya klo masih baru-baru :(

    ReplyDelete