8/01/2008

12 comments:

  1. itu kan banner kang noval si pencuri kode, yang barusan tak hampiri

    ReplyDelete
  2. wah banner kakakku ada disini

    ReplyDelete
  3. wah beler eh bener eh banner aBang saya ada disini :-o

    ReplyDelete
  4. tukaran | tukeran linknya jadi

    ReplyDelete
  5. @all:hayooo sapa lagi yang mau tukaran linknya... :D simpan pesannya disini

    ReplyDelete
  6. om aku wes pasang di blogroll
    sorygk pasang bannernya soalnya gk tau tempatnya

    ReplyDelete
  7. om ngomong2 bannernya dimana ya?

    ReplyDelete
  8. pasang aja kaya link biasa kaya punya PENGGILA TRAVELING diatas, Ga usah banner. Banner kan bukan backlink

    ReplyDelete
  9. om link saya mana nie.ga keliatan..:D

    ReplyDelete
  10. pagi bos..kunjungan balik
    aku kg mo klo ide gila..ide bener aja..he2

    ReplyDelete
  11. boleh tukar link ngga' sama aku aku sudah masang link anda

    ReplyDelete