8/22/2008

IDE GILA

(Penganguran kaya raya)

IDE GILA

kali ini mengungkapkan apa dan bagaimana sehingga bisa dijadikan topic pada hari ini, ketombe banyak banget nii.. ma’lum dah tiga harian kagak mandi (jadi malu) abiz dingin banget..Nah ini bukan sebuah kebetulan ataupun tidak di sangka-sangka, ide gila ini muncul ketika diriku masih duduk di bangku SMU sambil minum the botol maksudnya teh botol =)) tentunya mati laaah masak minum botolnya:D.

Oke langsung ke pembahasan ya..L-)saat itu di kantin sekolah ada Koran ngangur tu ceritanya, nah dari pada bengong nungguin jemputan yang membosanka l-) aku baca-baca dah Koran itu :-B, baca Koran ma bukan kayak baca novel ato baca komic n buku pelajaran kalo aku tapiii,8-> sedikit bercerita aku baca korannya biasanya Cuma baca judulnya yang BESAR-BESAR itu tulisannya , contohnnya ni khusus bagi yang enggak pernah baca Koran ya JACK TOMMY PENGANGGURAN KAYA RAYA atau IDE GILA JACK TOMMY kemudian JACK TOMMY KAWIN LAGI ingat ya itu Cuma contoh lho,tapi bisanya ngak panjang- panjang amat, paling banyak 4 kata dan baiknya 3 kata saja lebih baiknnya 2 kata atau 1 sangat baik sekali =D>, kalo yang mahir di pelajaran SEO pasti itu bukan hal yang baru…belul tu contoh yang 3 kata seperti SEO KU ANEH, contoh yang 2 kata SEO KU dan yang 1 kata yaitu SEO saja, sorry gak pake saja ya..=))

Waduh jadi bercerita panjang nih pasti sudah ngak sabar ya ingin tahu endingnya gimana #.-S, terus terang ma eenggak ada endingnya jadi masih kita lanjut..kok, nah di Koran itu tertulis sama BESAR_BESAR seperti yang saya contohkan tadi yaitu “PENGANGGURAN BERTAMBAH BANYAK” Nah ini kayaknya menarik S:-? , akhirnya aku memberanikan diri membacanya TAKUT TERTULAR jangan-jangan itu penyakit menular=)). Setelah aku baca dengan seksama dan penuh ketelitian :-B akhirnya paham juga oh maksunya nya sepeti itu…yayaya..bisa…bisa.. upaasss BERSAMBUNG dulu yaa ..:-h

5 comments:

  1. di tunggu sambunganya...pertama ya?

    ReplyDelete
  2. kecil manja-manja, muda foya-foya, tua kaya raya, mati masuk surga b-(

    ReplyDelete
  3. wehehe bersambung kyk sinetron aj..:D oia linknya uda dipasang..silahkan dicek..:D

    ReplyDelete
  4. jgan lama-lama mas episode selanjutnya.... kita ngebet crita selanjutnya.... :p

    ReplyDelete