7/28/2008

solusi anda

Everyday’s is Holidays

Perasaan yang muncul dari kita sebagai manusia terkadang memang beraneka ragam, akan tetapi pada dasarnya kesemuanya itu dapat di kelompokkan menjadi dua, perasaan senang dan perasaan kurang senang. Mungkin ada pertanyaan mengenai pernyataan saya tersebut, kenapa saya mengatakan perasaan kurang senang. Alasannya sangat sederhana sekali yaitu Karena saya lebih senang memperhatikan hal- hal yang menyenangkan dari pada hal- hal yang kurang menyenangkan. Jadi dari sini kita fokuskan pembahasan kita pada hal- hal yang menyenangkan saja.

Sedikit pendahuluan di atas mengenai bagaimana kita berpersepsi, ini kita selaraskan karena dengan jika kita menyamakan persepsi itu tidak mungkin, bukankah setiap manusia itu berbeda dan kita harus menghargai perbedaan.


Liburan adalah kata yang tidak menyenagkan bagi sebagaian dari kita, bisa saja karena kita masih terbelenggu dan terus memikirkan tugas-tugas kantor yang membosankan, kebutuhan financial yang tidak mendukung, tidak adanya pasangan untuk liburan, atau sedang bermasalah dengan kesehatan atau masalah- masalah yang lain yang menimbulkan rasa tidak senang. Tapi tidak bagi saya atau temen- teman lain yang mengetahui rahasianya.

Rahasia itu sudah tidak ada dalam artian tidak ada rahasia karena anda dan teman- teman yang lain sudah mengetahuinya, yaitu bagaimana kita menciptakan suasana hati sebagai pusat kehidupan manusia menjadi terus bergairah dan menjaganya menjadi rasa senang dan gembira, sehinnga dengan lahirnya semangat, rasa senang dan gembira itu kita bisa menciptakan dunia kita yang lebih dan terus lebih baik?.

Lagi- dan lagi sangat sederhana, kalau anda saya tawarkan untuk liburan? PASTI TIDAK menolak itu yang ingin saya dengar dari anda…akan tetapi saya belum bener- benar jadi milyader, tapi tenang saya pasti punya solusi untuk anda semuanya. Bagaimana jika kita rubah paradigma berpikir kita, dengan menganggap diri kita dalam suasana atau sedang liburan. semoga bermanfaat..

www.jacktommy.com

0 comments:

Post a Comment